Tuesday, November 10, 2009

Cerita di siang yang panas

Tadi pagi andi kerumah saya, andi adalah lelaki muda berusia 24th dia baru lulus kuliah di salah satu universitas terkenal di grogol jakarta barat.

Andi dan saya sangat akrab kami suka ber cerita mulai dari cerita tentang keluarga kami sampai dengan ngentot cerita panas yang sering di baca oleh andi dan membuat dia kecanduan.

Saya mempunyai adik perempuan yang masih tk andi sering ber cerita dengan dia, andi suka ber cerita tentang binatang binatang dan juga peri peri cantik, sehingga hubungan andi dg adiku sangat akrab.

Hubungan saya dg andi belumlah sampai ke taraf yg lebih jauh, siang itu matahari sangat panas dan terik aku yg ber profesi sbg spg di salah satu bank ternama sebenarnya sudah terbiasa dg teriknya panas nya matahari, ini sudah menjadi santapan setiap hari saya.

Siang yg panas ini kami ada event di mal kawasan cempaka mas, even ini terbilang cukup besar karena perusahaan membawa banyak spg ke sana, maklum sudah hampir akhir bulan target belum terpenuhi juga jadi bisa lepas deh, bonus buat temen2.

Pekerjaan ini memang mengasika, hampir tidak ada yg susah yg penting adalah kemampuan komunikasi yg bagus, yg tidak kuat buat saya adalah pendapat masyarakat yg kurang mengenakan tentang spg banyak dari mereka yg ber cerita bahwa kami ce yg mudah, ngentot cerita panas, sebenarnya mereka saja yg tdk tau bhw kami adalah manusai yg kuat, namun ada beberapa oknum yg menggunakan segala cara, biasanya adalah mereka yg tidak berkomitmen dg profesi mereka.

1 comment: